Makan Siang Bersama Gapura

Jumat tanggal 9 Agustus 2019 siang setelah Jumatan, saya menghadiri undangan DZ Gapura Angkasa Dewa Mahayana; untuk makan siang bersama. Itu bukan makan siang biasa. Sebab para mantan Direksi dan Komisaris PT. Gapura Angkasa, diundang juga.

Dan benar juga tampak hadir Pak Elisa Lumbantoruan, Capt. Novianto Herupratomo, Pak Arifin, Pak Kuntjoro, Pak Harjoso. Juga Pak Soebagyo, Pak Tharian, Pak Hariyanto, Pak Marco Umbas dan Pak Eko Diantoro.  Sudah diduga, bakalan seru.

Ketemu lagi teman-teman lama yang dulu mengelola PT. Gapura Angkasa.Benar-benar sebuah pertemuan, semacam reuni yang seru. Apalagi ada jagonya yang membuat suasana : Pak Tharian eh salah, Mas Andi! Jadi tambah heboh deh.

DZ Gapura membuka makan siang dengan ucapan selamat datang. Beliau menyampaikan itu sebuah undangan silaturahmi untuk menghargai para orang tua eh maaf para senior, para mentor dan guru yang lebih dulu mengurus Gapura. Setelah itu ada sedikit “laporan’ ringkas.

Gapura Angkasa akan membangun kantor sendiri di atas tanah, di sebelah kantor Dapenra. Rencananya akan dibangun 8 tingkat dengan 2 level basement. Biayanya sekitar Rp. 200 M, diperoleh dari pinjaman bank. Direncanakan bangunan akan dapat diselesaikan dalam waktu 1,5 tahun. Mohon doa restu para senior.

Semoga semuanya berjalan lancar dan tidak ada halangan sesuatu apa pun. Saya bilang hebat ini. Luar biasa! Semoga lancar dan tidak ada kendala berarti. Pak DZ juga mengharapkan agar pertemuan semacam ini dapat diteruskan pada waktu yang akan datang.

Makan siang yang sungguh enak. Selain makanannya yang lezat, situasinya juga nyaman. Setelah selesai makan diteruskan potong kue ulangtahun. Lho kok bisa? Ternyata ada yang ulang tahun hari itu. Selamat ulang tahun Pak Berlin Pangaribuan. Semoga selalu sehat, semangat dan diberkati Tuhan. Selanjutnya makan kue ulangtahun sambil ngopi. Mantep. Sip tenan.

Kemudian Pak Kuntjoro mewakili para senior memberi sambutan kecil. Beliau mengucapkan terimakasih dan selamat bekerja. Semoga PT. Gapura Angkasa terus sukses dan berhasil memberi manfaat yang semakin besar bagi perusahaan induknya. Juga bagi Gapura Angkasa sendiri dan masyarakat pengguna jasanya. Amin Ya Rabbal Alamin.

Sebelum acara ditutup selalu ada ritual tetap, yaitu foto bersama. Biar ada data dan bisa di upload di sosmed deh. Kemudian ngobrol ngalor-ngidul.

Tidak terasa tahu-tahu sudah jam 3 sore. Pak DZ menutup acara. Lalu bubar jalan. Terimakasih Pak DZ, suatu makan siang yang enak dan nyaman. Semoga sukses dengan semua rencana dan program kerjanya. Walaupun rasanya masih harus konsisten dengan pelanggan utama. Melayani dengan profesional, dan sesuai kesepakatan. Tetap sehat dan semangaattt!

Sampai jumpa pada pertemuan selanjutnya.

KMO, Jumat 9 Ags 2019
HL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *