Reuni SMPN 2 Tegal 1970

 Jumat, 6 Oktober 2017, sesuai rencana alumni SMPN 2 Tegal Tahun 1970 bertemu kembali. Kali ini diadakan di Bahari Inn Tegal. Hadir sebanyak 30 orang lebih. Sayang ada beberapa teman-tenan yang semula sudah bersedia datang, tetapi karena sesuatu hal mereka tidak dapat hadir. Lain kali deh mudah-mudahan bisa ketemu. Ini reuni ke 3. Yang pertama di rumah Sri Hadiyati, kedua di Restoran Tumbar Jinten Sentul. Kali ini di Tegal. Jadi gantian teman-teman yang dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Semarang, Pekalongan, Jogjakarta, giliran datang ke Tegal. 

Di stasiun kereta api Tegal sudah ada yang menjemput. Lalu makan siang  bersama di Rumah Makan Tempo Dulu. Setelah makan beberapa orang menengok teman kami Sugeng Sobro yang sedang sakit, kebetulan rumahnya dekat dari rumah makan. Di rumahnya, Sugeng menggeletak di tempat tidur. Katanya habis jatuh ketika dibonceng anaknya naik motor. Semoga Sugeng Sobro segera sehat dan pulih kembali. Amin.

Read more: Reuni SMPN 2 Tegal 1970

Syekh Siti Jenar

The law of attraction kembali terbukti. Hukum tarik menarik ini, menjadi iradat Allah Swt dalam mengabulkan permintaan hambaNYA. Kembali itu terjadi menjadi sebuah kenyataan. Saya mencoba menuliskan sebuah bukti nyata dari bekerjanya hukum itu. Bahwa jika kita memikirkan sesuatu dengan  sepenuh hati, suatu saat itu akan menjadi kenyataan.

Lebaran tahun 2017 lalu lintas kendaraan darat, udara, kapal dan kereta api semua padat. Sudah tahu begitu, tetapi mencari saya masih juga mencari tiket dari Jakarta ke Tegal pp. Sudah pasti sulit. Akhirnya untuk kembali ke Jakarta, baru memperoleh tiket yang bersambungan. Jadi untuk rute Tegal ke Jakarta, tiketnya terdiri dari 2 segmen Tegal-Cirebon dan Cirebon-Jakarta. Waktu menunggu di Cirebon 3 jam lebih. Saya berfikir bagaimana caranya memanfaatkan waktu menunggu, yang cukup lama itu?

Read more: Syekh Siti Jenar

Sunday the 18th. http://www.herulegowo.com. Joomla 3.0 templates. All rights reserved.